Langsung ke konten utama

Mengenal Kolesterol Baik dan Jahat

~ ▪ Perbedaan Kolesterol Baik Dan Jahat ▪ ~

Kata ‘kolesterol’ Selalu Di Kaitkan Dengan Banyak Penyakit Mematikan, Seperti Serangan Jantung Dan Stroke. Padahal, Tidak Semua kolesterol Bersifat Jahat Dan Mematikan. Ada Kolesterol Baik Yang Justru Bisa Memerangi Kolesterol Jahat.

Kolesterol Tidak Dapat Larut Dalam Darah. Zat Tersebut Harus Di Angkut Melalui Aliran Darah Anda Dengan Operator Yang Di Sebut Lipoprotein, Yang Terbuat Dari Lemak (Lipid) Dan Protein.

Kedua Jenis Lipoprotein Yang Membawa Kolesterol Dan Dari Sel-sel Tubuh Adalah Low-Density Lipoprotein (LDL) Atau High-Density Lipoprotein (HDL). Kolesterol LDL Dan Kolesterol HDL, Bersama Dengan Seperlima Dari Tingkat Trigliserida, Membuat Jumlah Total Kolesterol Anda, Yang Dapat Di Tentukan Melalui Tes Darah.

> Lalu Apa Bedanya LDL dan HDL? <

▪Kolesterol LDL

Kolesterol LDL Di Anggap Sebagai Kolesterol ‘Jahat’ Karena Memberikan Kontribusi Untuk Plak, Penebalan, Deposit Keras Yang Dapat menyumbat arteri dan membuatnya kurang fleksibel. Kondisi ini dikenal sebagai aterosklerosis. Jika gumpalan terbentuk dan arteri menyempit, serangan jantung atau stroke dapat terjadi. Kondisi lain yang disebut penyakit arteri perifer dapat berkembang ketika penumpukan plak arteri menyempit di pembuluh yang memasok darah ke kaki.

Semakin Rendah Jumlah kolesterol LDL Anda, semakin rendah risiko Anda terserang penyakit. Jika LDL Anda 190 atau lebih, itu dianggap sangat tinggi. Kami kemungkinan besar akan merekomendasikan Herbagyn Nasa, selain membuat pilihan gaya hidup sehat. Herbagyn adalah Produk Herbal yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol Anda

▪Kolesterol HDL

Kolesterol HDL Di Anggap kolesterol ‘Baik’ karena membantu Menghilangkan kolesterol LDL Dari Arteri. Para Ahli Percaya HDL Bertindak Debagai Pemulung, Membawa kolesterol LDL Dari Arteri Dan kembali ke hati, di mana dipecah Dan Di Keluarkan dari tubuh. Seperempat Dampai sepertiga kolesterol darah dibawa oleh HDL.

Tingkat Sehat Kolesterol HDL Juga Dapat Melindungi Terhadap Serangan Jantung Dan Stroke, Sedangkan Tendahnya Tingkat Kolesterol HDL Telah Terbukti Meningkatkan Risiko Penyakit Jantung.

~ Trigliserida

Trigliserida Adalah jenis lain dari lemak, dan mereka digunakan untuk menyimpan kelebihan energi dari diet Anda. Tingginya kadar trigliserida dalam darah berhubungan dengan aterosklerosis.

Peningkatan Trigliserida Dapat disebabkan oleh kelebihan berat badan dan obesitas, aktivitas fisik, merokok, konsumsi alkohol berlebihan dan diet yang sangat tinggi karbohidrat (lebih dari 60 persen dari total kalori).

Penyakit Yang Mendasari Atau Kelainan Genetik kadang-kadang menyebabkan trigliserida tinggi. Orang dengan trigliserida tinggi Seringkali Memiliki kadar kolesterol Total Yang Tinggi, termasuk tingkat kolesterol LDL tinggi dan tingkat kolesterol HDL rendah. Banyak Orang Dengan Penyakit Jantung Atau Diabetes Juga Memiliki Kadar Trigliserida Yang Tinggi.

~ Demikianlah Informasi Perbedaan Kolestrol Baik ( HDL) Dan Kolestrol Jahat ( LDL ) Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua  ~

~ 🙏😍 Salam Sehat Sejahtera ~

#Terima Kasih untuk semuanTim support herbaltama untuk Nasa
#KolestrolBaik
#KolestrolJahat
#HerbagynAhlinyaKolestrol
#HerbathusAhlinyaAsamUrat

Komentar

  1. kak dimana bisa mendapatkan crystal x di cirebon, saya sedang mencari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan ke shop.tokotalk.com/kyarsya

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Saya alamatnya di Taliwang Sumbawa.Tapi kami bisa siapkan produknya di https://distributor-produk-nasa-taliwang.business.site/
    Atau FB Enk Nasa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanya,Sistem bonus di Nasa dari mana??

Semangat Pagii... Hari ini nambah pengetahuan cara jelasin Bisnis Nasa buat orang2 yang pengen tau. Dibaca sampai tuntas ya,biar dapat pencerahan. Tanya  : Nasa itu sistemnya gimana ?  Jawab : Jualan mbak.  Trus ada istilah rabat ,trus ada reseller welcome,distributor. Naah.. untungnya apa ? Trus yang ngasih siapa ? jawab : Rabat. Itu alokasi biaya iklan dr kantor Nasa. Yang biasanya untuk tv2 ,Radio2 yang per menit bisa ratusan juta. Naah.. biaya alokasi itu dibagikan kepada kita para distributor. Seperti slogan Nasa. Indonesia Makmur Raya berkeadilan. Jadi ga hanya ORANG-ORANG KAYA yang menikmati hasilnya,.. tetapi kita rakyat biasa pun bisa mendapatkan hasil dg modal yang minim.  Coba bayangkan kalau kita harus punya toko. Berapa modalnya. Biayanya. Tentu hanya mereka saja orang2 yang "BERDUIT" yang menguasai dan akan semakin kaya... kita kalangan bawah tidak bisa menikmatinya.  Trus kenapa harus nyari distributor.. Naah.. itu lagi.. distributor i

Testimoni petani cabai

Simak Testimoni dari petani yang sudah menggunakan produk pupuk organik Nasa Silahkan untuk petani dan yang hobi tanam menanam bisa di pakai untuk tanaman cabai,tomat,sayur mayur dan tanaman buah.biar hasil dan produksi maksimal. Tanam Cabai, Irit Biaya dan Hasil Menguntungkan (komunitas petani cabe indonesia) Mulhenry Maruhun, petani cabai asal Jorong Pasir Lawe, Kanagarian Pasir Lawe, Kec. Palopo, Kab. Agam, Sumatera Barat, menanam cabai jenis lokal pada areal 1.000 m2 (0,1 Ha). Sampai saat ini umur tanaman 4,5 bulan (135 hari). Pupuk yang saya gunakan SUPERNASA, POC NASA, HORMONIK, GLIO, Pentana dan PESTONA. Pada saat pengolahan tanah, sebelum dibuat bedengan tanah diberi dolomit. Kemudian diberi pupuk makro (ZA, KCl, TSP) kurang lebih 25 Kg. Mengenai pemberian SUPERNASA yaitu : 3 sdm dicampur dengan air 15 liter, siramkan ke bedengan lalu di tutup dengan plastik mulsa. Baru kemudian ditanam. GLIO digunakan dengan cara dilarutkan bersama SUPERNASA dan disiramkan ke bedeng

Aplikasi TON pada kolam terpal atau semen

Cara Aplikasi TON Pada Kolam Semen atau Terpal Pada awalnya kolam untuk memelihara ikan/lele yang sekarang disebut sebagai budidaya menggunakan kolam tanah, namun seiring perkembangan jaman untuk budidaya ikan/lele bisa menggunakan kolam semen atau terpal. Nah, bagaimana Cara Aplikasi TON Pada Kolam Semen atau Terpal.? Pada Kolam Terpal atau Semen tidak diperlukan pengolahan lahan seperti pada kolam tanah, oleh karena itu perlakuan TON dilakukan pada saat kolam terisi air. Langkahnya seperti berikut: Setelah pembersihan selesai dilakukan, isi kolam dengan air setinggi 20cm. Tebar/siramkan TON dengan dosis 1kg/ha atau 1sendok makan penuh per 100m2. setelah itu biarkan selama 3 hari. Setelah itu kolam diisi air penuh untuk keperluan budidaya. Perlakuan berikutnya seperti poin 1 pertama dilakukan setelah ikan/lele berumur 15 hari, serta perlakuan tersebut diulang secara berkala setiap 15 hari sekali untuk menjaga kualitas air kolam budidaya serta pembentukan plankton dan phyt